SMA Negeri 3 Mengikuti Bimtek PPDB Tahun 2021

Segenap panitia PPDB SMA Negeri 3 Salatiga mengikuti secara virtual Bimtek Persiapan PPDB SMA/SMK Negeri Jawa Tengah Tahun Pelajaran 2021/2022 di Aula Smantisa, Rabu (9/6). Sejak pukul 09.00 seluruh panitia sudah siap di dalam aula guna mengikuti kegiatan bimtek yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jateng bekerja sama dengan Telkom. Dengan mengikuti bimtek ini diharapkan panitia PPDB dapat melaksanakan tugas secara optimal.

Dalam sambutannya, Plt. Kadinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jateng Dr. Hari Wuljanto , S.Pd., M.Si. didampingi Plt. Sekretaris Dinas Dr. Padmaningrum, SH, M.Pd. dan Kabid Pembinaan SMA Syamsudin, S.STP, SH, mengatakan, ada dua hal yang diharapkan dari panitia PPDB dengan adanya bimtek kali ini, yaitu panitia PPDB memahami regulasi dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
Dalam kesempatan yang sama Plt. Sekdin Padmaningrum menegaskan bahwa PPDB tahun ini adalah PPDB yang berintegritas. Oleh karena itu, lanjutnya, panitia, guru dan sekolah harus dapat menjaga integritasnya di mata masyarakat.
Sementara itu, materi teknis pelaksanaan PPDB online dipaparkan oleh pihak Telkom.
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar