Terkesan dengan Program Peringatan Hari Dongeng, Yudhistira Beri Donasi

PT. Yudhistira memberikan menyerahkan donasi berupa uang tunai senilai Rp 1.000.000 kepada Library Club SMA Negeri 3 Salatiga. Penyerahan donasi dilakukan Imam Santoso dari PT. Yudisthira secara langsung di Perpustakaan SMA Negeri 3 Salatiga, Jalan Kartini Nomor 34, Salatiga, Jumat (18/2/2022). Ibu Dian Indri Hartani, S.Sos, M.Pd Kepala Perpustakaan dan Ibu Budi Utami, S.Pd menjadi perwakilan sekolah menerima donasi tersebut.

"Semoga donasi ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk peringatan Hari Dongeng di SMA Negeri 3 Salatiga," kata Imam Santoso saat menyerahkan donasi tersebut.

Dian Indri Hartani, S.Sos, M.Pd mengapresiasi kepedulian PT. Yudhistira terhadap Peringatan Hari Dongeng di SMA Negeri 3 Salatiga.

Baca juga : Studi Tiru ke Perpustakaan SMA Negeri 3 Salatiga

Dian menekankan Peringatan Hari Dongeng merupakan tumpuan gerakan literasi ke depan.

"Kenapa Peringatan Hari Dongeng? Ini adalah pilihan yang sangat strategis karena, apa pun keadaannya, dongeng adalah media literasi yang strategis," jelasnya.

Lebih lanjut diberitakan bahwa Budi Utami, S.Pd berharap donasi Yudhistira ini dapat membantu panitia pelaksana dalam menyelenggarakan Peringatan Hari Dongeng. Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarpras itu menuturkan Peringatan Hari Dongeng di SMA Negeri 3 Salatiga dilaksanakan pada tanggal 14-15 Maret 2022.

"Tentu saja saya menyambut baik dan gembira atas inisiatif yang sangat mulia dari PT. Yudhistira memberikan donasi ini," ucapnya.

Ibu Ela Tri Muryanti Pustakawan SMA Negeri 3 Salatiga menjelaskan bahwa memperingati hari dongeng diadakan lomba cerpen, story telling dan drama untuk peserta didik kelas X dan XI SMA Negeri 3 Salatiga.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar