SMA Negeri 3 Salatiga Gelar Rapat Verifikasi Data Pelaksanaan Kelulusan Tahun Ajaran 2022/2023

Salatiga, Jumat 5 Mei 2023 - SMA Negeri 3 Salatiga menggelar rapat verifikasi data pelaksanaan kelulusan tahun ajaran 2022/2023 di kelas XII IPS 2. Kehadiran verifikator diharapkan dapat memastikan kelancaran pelaksanaan kelulusan SMA Negeri 3 Salatiga.

"Sesuai dengan jadwal, hari ini kita menggelar rapat verifikasi data pelaksanaan kelulusan SMA Negeri 3 Salatiga tahun ajaran 2022/2023. Kehadiran verifikator sangat penting untuk memastikan kelancaran pelaksanaan kelulusan," ujar Drs. Suyitno, M.Pd. Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Salatiga dalam sambutannya.

Rapat verifikasi data pelaksanaan kelulusan diawali dengan registrasi peserta dan tamu pada pukul 07.30 WIB, dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC dan sambutan oleh Kepala Sekolah. Selanjutnya, dilakukan presentasi data pelaksanaan kelulusan dan penjelasan oleh Tim Verifikator Nilai.

Verifikasi nilai sangat penting dalam menjaga keadilan dan akurasi dalam penentuan hasil ujian atau kelulusan. Dengan melakukan verifikasi nilai, maka hasil yang diperoleh akan lebih akurat dan dapat dipercaya. Hal ini akan membantu meningkatkan kualitas dan integritas SMA Negeri 3 Salatiga serta memberikan keyakinan kepada masyarakat tentang keadilan dan kebenaran hasil ujian atau penilaian yang dilakukan.

"Kami berharap dengan adanya verifikasi nilai ini, masyarakat dapat mempercayai integritas sistem pendidikan SMA Negeri 3 Salatiga dan kami dapat menjaga kualitas serta reputasi sekolah kami," tambah Kepala Sekolah.

Sesi tanya jawab dan pembacaan kesimpulan dan rekomendasi oleh Tim Verifikator Nilai juga dilakukan pada rapat verifikasi ini. Rapat ditutup oleh MC pada pukul 09.30 WIB. #SMA3Salatiga #VerifikasiNilai #KualitasPendidikan #KeadilanKelulusan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar