SMA Negeri 3 Salatiga Menerima Piagam Penghargaan Penyelenggara Kelas KKO

SMA Negeri 3 Salatiga merupakan salah satu dari sedikit sekolah penyelenggara kelas khusus olahraga (KKO). Hingga memasuki tahun ke-4 penyelenggaraaan kelas KKO, sudah banyak prestasi yang ditorehkan para siswa atlet SMA 3 Salatiga. Prestasi itu tidak hanya di tingkat provinsi, tapi juga sampai nasional. Bahkan sampai tingkat internasional.

Atas dedikasi SMA 3 Salatiga dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat melalui Kalas KKO ini, SMA negeri 3 Salatiga mendapatkan piagam penghargaan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah. Piagam penghargaan bernomor 422.6/27925, tertanggal 28 Desember 2023 dan ditandatangani Kepala Dinas Dr. Uswatun Hasanah, S.Pd.,M.Pd. 

Piagam penghargaan tertanggal 28 Desember 2023 itu diserahkan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Agung Wijayanto, M.Pd. kepada Kepala SMA 3 Drs. Suyitno, M.Pd. di sela pembukaan kegiatan pameran pendidikan SMA Negeri 3 Salatiga tahun 2024 bertajuk Edufair. Beberapa siswa KKO tempak ikut mendampingi Kepala Sekolah dalam menerima piagam pernghargaan itu. 

Dalam sambutannya Agung Wijayanto mengatakan, pemberian piagam oleh pemerintah kepada SMA 3 Salatiga ini merupakan bentuk presiasi kepada SMA Negeri 3 Salatiga yang sudah ikut memberikan layanan penyelenggaraan pendidikan kepada masyarakat melalui kelas KKO.

“Piagam ini merupakan penghargaan pemerintah kepada SMA 3 Salatiga yang telah menyelenggarakan kelas KKO sebagai  wujud pelayanan pendidikan terhadap masyarakat,” kata Agung Wijayanto.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar