SMA Negeri 3 Salatiga Ditunjuk Mengikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

SMA Negeri 3 Salatiga mendapat kepercayaan dari Cabang Dinas Wilayah V untuk mengikuti lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2024. Kepercayaan ini ditunjukkan langsung dengan kunjungan team dari Kemendikbudristek pada Senin siang (22/4).

Team yang dipimpin oleh Bapak Alex dari Direktorat SMA itu diterima langsung oleh Kepala Sekolah Drs. Suyitno, M.Pd. di Ruang Kerja Kepala Sekolah. Tampak hadir mendampingi Kepala Sekolah, Koordinator P5 Agung Fitriyantoro, S.Pd., Koordinator PMR dan UKS Puput Winarni, S.Pd. dan Wahyu Wiyandani, S.Pd, Staf Kesiswaan Saeful Barmawi, S.Pd., dan staf Humas Siti Mardiyah, .S.Pd. 

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 45 menit itu, Alex yang didampingi Koordinator Kegiatan Sekolah Sehat, Ibu Lia, beserta dua anggota lainnya menyampaikan bahwa untuk mengikuti lomba sekolah sehat ini, SMA 3 Salatiga harus membuat video pendek berdurasi 90 detik. 

Sebelum team dari Kemendikbudristek ini berkunjung ke SMA 3, mereka sudah mengadakan koordinasi dengan sekolah melalui zoom meeting dengan koordinator P5, koordinator UKS/PMR. dan seorang siswa sebagai kader kesehatan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar