Luluk Ul Karomah Mendapat Beasiswa Setahun Penuh di Momen Hardiknas

Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 menjadi hari yang membahagiakan bagi Luluk Ul karomah. Bagaimana tidak. Dara yang saat ini tercatat duduk di kelas XI-4 SMA Negeri 3 Salatiga ini mendapatkan beasiswa setahun penuh dari Lembaga Bimbingan Belajar Ganesha Operation (GO). Luluk merupakan satu dari 40 siswa di seluruh Indonesia yang dipilih LBB GO untuk mendapatkan beasiswa guna mengikuti bimbingan belajar di LBB tersebut.

Penyerahan beasiswa diberikan oleh perwakilan GO bersamaan dengan upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di lapangan upacara SMA 3 Salatiga. Saat menerima beasiswa, Luluk didampingi Dr. Saptono Nugrohadi, M.Pd, M.Si. selaku Pembina Upacara mewakili Kepala Sekolah.    

Luluk terpilih di antara 40 penerima beasiswa GO seluruh Indonesia yang dipilih secara acak. Perwakilan GO mengatakan, beasiswa yang diterima Luluk berlaku setahun penuh mulai tahun ajaran baru 2024/2025 hingga pelaksanaan SNBT (Seleksi Nasional Berbasis Tes). 

 “Kebetulan pihak kami (GO Salatiga) ditunjuk oleh pusat untuk mencari calon penerima beasiswa dari SMA 3. Kami lalu menghubungi Waka Kurikulum untuk dicarikan siswa kelas XI yang berprestasi dan layak mendapatkan beasiswa,” ujar perwakilan GO. 

Luluk tampak tersenyum senang menerima beasiswa yang diberikan LBB tersebut.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar