MKKS SMA Kota Salatiga Menyelenggarakan Sosialisasi PPDB 2024

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kota Salatiga menyelenggarakan sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2024 pada Senin, 10 Juni 2024 di Aula Smantisa. Sosialiasi ini melibatkan 70 undangan terdiri dari Kepala Kelurahan se-Kota Salatiga dan beberapa orang guru. 

Tampak turut hadir menerima tamu undangan seluruh Wakil Kepala SMA Negeri 3 Salatiga dan Kepala TU Ihya Humaida, SE. 

Sosialisasi yang berlangsung selama dua jam sejak pukul 9 pagi ini dibuka oleh Ketua MKKS Drs. Suyitno, M.Pd. Sedangkan materi sosialisasi disampaikan oleh Kepala SMA Negeri 1 Salatiga Subroto, S.Pd., M.Pd.

Ketua MKKS Drs. Suyitno, M.Pd. yang juga Kepala SMA Negeri 3 Salatiga ini, dalam sambutannya mengatakan, dengan dihadirkannya para Kepala Kelurahan diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memperoleh informasi PPDB. Apalagi dalam pelaksanaan PPDB tahun ini terdapat beberapa aturan yang berbeda dari tahun sebelumnya sehingga para Lurah dapat mengambil keputusan atau kebijakan yang tepat sesuai dengan aturan PPDB saat ini. 

Sementara itu, usai Subroto, S.Pd., M.Pd menyampaikan materi, para tamu undangan yang notabene pemangku wilayah kelurahan banyak memberikan tanggapan yang umumnya berkaitan dengan masalah persyaratan data kependudukan, seperti Kartu Keluarga.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar