Kali Ini SMKN 1 Kemusu yang Belajar ke LIBSMANTISA

SMA Negeri 3 Salatiga menerima kunjungan kerja dari SMK Negeri 1 Kemusu Boyolali. Rombongan sebanyak 7 orang yang dipimpin secara langsung oleh Kepala SMK N 1 Kemusu Dyah Sulistyorini, S.Pd. itu disambut oleh Kepala SMA Negeri 3 Salatiga Dra. Yuliati Eko Atmojo, M.Pd. yang didampingi seluruh wakil kepala dan Kepala LIBSMANTISA Drs. Takarina beserta staf Perpustakaan di Ruang Edutainment pada Jumat, 16 Oktober. 

Dalam sambutannya, Dyah Sulistyorini mengatakan, kunjungannya yang didampingi Kepala perpustakaan Sri Mulyanti, S.Pd. beserta staf dari Kurikulum dan Sarpras itu adalah untuk mengembangkan perpustakaan SMK Negeri 1 Kemusu agar menjadi perpustakaan yang maju. Dyah Sulistyorini yang juga merupakan alumni SMA Negeri 3 Salatiga ini lebih jauh mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan beberapa hal guna memajukan perpustakaan sekolahnya. 

“Kami terinspirasi dengan LIBSMANTISA. Bahkan saking kepingin seperti LIBSMANTISA kami sudah mengubah dua lokal bangunan untuk memperluas bangunan perpustakaan kami,” imbuhnya. 

Dalam menyambut tamunya kali ini, Kepala SMA Negeri 3 Salatiga memaparkan sejarah perkembangan dan upaya-upaya SMA Negeri 3 Salatiga dalam mewujudkan perpustakaan sekolah yang maju sehingga mampu bersaing di tingkat nasional. 

Selain mendengar paparan dari Kepala Sekolah, rombongan kerja dari SMK Negeri 1 Kemusu yang terletak di pinggir utara Kabupaten Boyolali ini juga menikmati tayangan profil perpustakaan LIBSMANTISA dan film pendek karya siswa SMA Negeri 3 Salatiga. 

Kegiatan kunjungan kerja SMK selama dua jam ini diakhiri dengan foto Bersama dan kunjungan lapangan ke perpustakaan LIBSMANTISA.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar