Panitia PPDB SMA 3 Salatiga Evaluasi Pelaksanaan Daftar Ulang Onlie CPD

Memasuki hari ketiga daftar ulang calon peserta didik (cpd), Panitia PPDB SMA Negeri 3 Salatiga di bawah komando Waka Kesiswaan, Dra. Siti Nur Handayani, mengadakan evaluasi di Ruang Laboratorium Komputer pada Rabu pagi (30/6).
Kepala Sekolah Dra. Yuliati Eko Atmojo, M.Pd. saat memberikan pengarahan di depan segenap panitia menjelaskan, evaluasi ini dilakukan mengingat sampai hari kedua daftar ulang secara online, cpd yang mengunggah berkas masih sedikit. Sedangkan yang sudah mengunggah berkas ternyata masih banyak yang belum lengkap datanya.
Untuk itu, Kepala Sekolah segera memerintahkan kepada sekretariat PPDB untuk segera mendata cpd yang belum melakukan daftar ulang dan menghubunginya. Jika ternyata cpd sulit dihubungi karena tidak diketahui nomor kontaknya, bisa minta bantuan dari pihak SMP asal cpd yang bersangkutan untuk menghubunginya. Sedangkan bagi cpd yang belum melengkapi berkas, para pendamping atau verifikator agar segera menghubungi cpd tersebut karena nomor kontak cpd sudah ada. Hal ini sebagai bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat.
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar