Panitia PPDB SMA 3 Salatiga Melakukan Verifikasi Daftar Ulang CPD Secara Online

 

Sesuai jadwal PPDB tahun 2021/2022, panitia PPDB SMA Negeri 3 Salatiga mulai melakukan verifikasi berkas daftar ulang calon peserta didik hari ini, Senin, 28 Juni 2021. Namun verifikasi berkas kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Verifikasi dilakukan secara daring (online). Artinya, sebanyak 374 cpd yang dinyatakan diterima di SMA 3 harus mengunggah berkas di form yang sudah disediakan di web SMA 3 yang selanjutnya akan diverifikasi kebenarannya oleh panitia.
Kepala sekolah Dra. Yuliati Eko Atmojo, M.Pd. saat memberikan pengarahan kepada panitia menjelaskan, verifikasi secara online ini sesuai arahan dari Dinas Provinsi. Hal ini mengingat kondisi pandemi yang masih tinggi.
Dikatakannya, verifikasi ini akan berlangsung selama 5 hari ke depan hingga 2 Juli 2021. Sementara itu, koordinator operator Budi Susila membagi kerja panitia PPDB dalam 11 kelompok yang tiap-tiap kelompok terdiri dari dua orang panitia. Tiap kelompok memverifikasi 34 cpd dari jalur zonasi, prestasi, perpindahan orang tua, dan afirmasi. Tiap sore, masing-masing kelompok harus melaporkan hasil verifikasinya



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar