SMA Negeri 3 Menyelenggarakan Wasanawarsa Tahun 2021 Secara Virtual

Sebanyak 372 siswa kelas XII SMA Negeri 3 Salatiga diserahkan kembali kepada orang tua mereka. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Sekkolah Dra. Yuliati Eko Atmojo, M.Pd. dalam kegiatan yang bertajuk “Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Negeri 3 Salatiga Tahun Pelajaran 2020/2021” pada Selasa, 15 Juni 2021 di Ruang Edutainment. Ketua Komite Sekolah yang diwakili Muh Nasirudin menerima kembali penyerahan siswa kelas XII yang diwakili 3 orang dari ketiga program atau jurusan.

Selain Kepala Sekolah dan Komite, kegiatan ini juga dihadiri seluruh wali kelas XII, wakil kepala sekolah, perwakilan siswa kelas XII, perwakilan orang tua siswa, perwakilan OSIS dan MPK. Sementara siswa kelas XII yang tidak dihadirkan di sekolah mengikuti kegiatan secara daring dari tempat tinggal masing-masing.

Dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.30 – 10.15 ini ketua panitia sekaligus Waka Kesiswaaan Dra. Siti Nur Handayani melaporkan, pada tahun ini SMA Negeri 3 Salatiga meluluskan 372 siswanya. Mereka terdiri dari 204 orang program MIPA, 133 orang program IPS, dan 35 orang program Bahasa. Dilaporkannya juga bahwa pada tahun ini sekolah memberikan penghargaan kepada 3 orang lulusan terbaik dari ketiga program, yaitu Dian Pratiwi (MIPA), Anggita Putri Maharani (IPS), dan Pavita Salma Azzahra (Bahasa).

Kepala Sekolah dan Komite Sekolah menyerahkan penghargaan kepada tiga orang siswa terbaik yang didampingi orang tuanya. Sebagai bentuk pengakuan para siswa sudah dinyatakan lulus dari SMA 3, Kepala Sekolah mengalungkan samir kepada perwakilan siswa kelas XII.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar