SMA Negeri 3 Salatiga Mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

SMA Negeri 3 Salatiga mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2021 secara virtual di Ruang Edutainment. Keikutsertaan SMA Negeri yang terletak di Jalan Kartini Nomor 34 Salatiga dalam upacara ini merupakan pelaksanaan dari Surat Sekda Provinsi Jateng Nomor 003.1/1481 tertanggal 30 Mei 2021 tentang peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021.

Selain diikuti oleh Kepala Sekolah Dra. Yuliati Eko Atmojo, M.Pd., upacara virtual di ruang yang difungsikan untuk pengembangan Perpustakaan SMA 3 ini juga diikuti seluruh Wakil Kepala Sekolah beserta staf dan bagian Tata Usaha. Tak kurang dari 30 peserta mengikuti upacara secara khidmat sejak pukul 07.45 hingga 08.30 WIB.
Sementara itu, guru dan karyawan yang tidak ditugaskan mengikuti upacara di sekolah tetap mengikuti upacara secara virtual dari rumah masing-masing.
Bangsa yang besar ini telah melayari pelbagai zaman dengan berpedoman kepada nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila. Berpegangan pada nilai-nilai itu pula, dengan persatuan dan gotong royong, kita akan kembali melewati masa-masa sulit ini, dan keluar sebagai pemenangnya.
Mari kita implementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari sebagai wujud Pelajar Pancasila.
Selamat Hari Lahir Pancasila!
“Pancasila dalam tindakan, Bersatu untuk Indonesia Tangguh”
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar