Inti Artini Palupi Terpilih sebagai Ketua Paguyuban Sejahtera SMA 3 Salatiga

Paguyuban Sejahtera SMA Negeri 3 Salatiga mengadakan rapat anggota tahunan (RAT) pada Jumat siang (11/2) di Aula Smantisa. Rapat rutin tahunan kali ini bertujuan untuk laporan pertanggungjawaban pengurus paguyuban masa bakti 2020/2022 dan memilih pengurus paguyuban untuk periode 2022/2024.

Dalam sambutannya, kepala sekolah Drs. Suyitno, M.Pd. menyampaikan penghargaannya atas kinerja pengurus paguyuban yang diketuai Drs. Purwanto

"Saya berterima kasih sekali kepada penggurus paguyuban yang telah bekerja dengan keras. Buktinya, SHU yang diterima oleh anggota mengalami prosentase peningkatan dari tahun sebelumnya."
Namun begitu, Kepala Sekolah memberikan masukan agar AD/ART paguyuban dapat disempurnakan mengingat kondisi kekinian yang perlu disesuaikan dengan kenyataan kinerja paguyuban.
"Ada beberapa pasal dalam AD/ART yang saya rasa perlu disempurnakan. Misalnya, apakah sekretaris paguyuban harus melekat pada bendahara gaji dari TU? Kemudian juga perlu diperjelas kriteria anggota aktif itu yang seperti apa," tegasnya memberikan masukan

Sebelumnya, Dra. Sukmawati selaku Badan Pemeriksa (BP) mengatakan bahwa kinerja pengurus paguyuban dengan bendahara Dra. Sri Mekar Widiyastuti dan sekretaris Sulistinah, A.Md. itu dalam penilaiannya sudah bekerja sangat baik dan rapi.

Sedangkan laporan pertanggungjawaban yang disampaikan ketua paguyuban Drs. Purwanto diterima secara bulat oleh anggota. Sementara itu, dalam pemilihan pengurus Paguyuban Sejahtera Inti Artini Palupi, S.Pd., M.Si. mendapat suara terbanyak untuk menakhodai paguyuban dua tahun ke depan. Melengkapi kepengurusan paguyuban adalah Sri Mulyatiningsih, S.Pd. sebagai bendahara, Ihya Humaida, SE sebagai sekretaris. Untuk posisi BP 1 dan BP 2 masing-masing dipegang oleh Dra. Sukmawati dan Bangun Nugroho, S.Pd.
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar