Agus Nugroho: Sekarang SMA 3 Hanya Berbicara tentang Karya dan Prestasi

Sudah saatnya sekarang ini di SMA Negeri 3 Salatiga yang dibicarakan hanya karya dan prestasi. Demikian ditegaskan Wakil Kepala Urusan Kesiswaan Agus Nugroho, S.Pd. saat memberikan amanat dalam upacara bendera hari Senin, 18 Juli 2022. 

Hal itu dikatakannya mengingat sudah saatnya siswa SMA 3 tidak berkutat lagi pada masalah bagaimana tidak datang terlambat ke sekolah mengingat sekitar 60 persen siswa berada pada zonasi sekolah yang tidak lebih dari 2 km. Tetapi bagaimana siswa dapat berprestasi baik di tingkat kota, provinsi, nasional, bahkan internasional.

Karena itu Wakil Kepala yang juga guru fisika ini memberikan penghargaan kepada para siswa yang pada Minggu pertama masuk sekolah tingkat kedisiplinan siswa saat datang ke sekolah sudah tinggi. Ini karena, menurut pantauan team kesiswaan, tak lebih dari 10 siswa yang terlambat.

Upacara bendera ini merupakan upacara bendera terlengkap sejak pandemi covid-19. Sebab sebelumnya, saat PTM terbatas, upacara bendera hanya diikuti sekitar 50 persen warga sekolah. Pada upacara kali ini seluruh siswa kelas X, XI dan XII serta guru dan karyawan tampak antusias dan khidmat mengikuti upacara. Adapun petugas pengibar bendera adalah anggota paskibra SMA Negeri 3 Salatiga.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar