SMA 3 Salatiga Mendapat Kunjungan Kerja DPR RI

SMA Negeri 3 Salatiga dikunjungi tamu kehormatan pada Jumat, 15 Juli 2022. Tamu itu adalah Komisi X DPR RI Dr. H. Fahmy Alaydroes, M.M. Med. beserta rombongan. Kunjungan kerja komisi DPR RI yang salah satunya membidangi masalah pendidikan di SMA Negeri 3 Salatiga iini adalah dalam rangka reses masa persidangan V tahun sidang 2021/2022.

Rombongan tamu itu tiba di SMA 3 pada pukul 10.30 setelah sebelumnya mengunjungi SMP N 2 dan SDN 06 Salatiga. Turut dalam rombongan pejabat dari Dirjen SMA Kementerian Pendidikan, stakeholder pendidikan Jawa Tengah dan Kota Salatiga, serta unsur Muspida.

Rombongan memasuki kampus SMA 3 melalui gerbang Menur. Rombongan disambut langsung oleh Kepala Sekolah Drs. Suyitno, M.Pd. Tampak hadir mendampingi Kepala Sekolah adalah Kacabdin Wilayah V Dr Sadimin, M.Eng. beserta staf, para wakil kepala sekolah, beberapa guru dan perwakilan siswa.

Selain meninjau lingkungan sekolah, rombongan juga meninjau proses pembelajaran di kelas. Saat masuk kelas XII MIPA 2, rombongan sempat berbincang dan berpesan dengan siswa. Dikatakannya bahwa belajar bahasa Inggris itu penting agar dapat bergaul dan berkomunikasi secara nasional. Namun begitu kepada para siswa tetap dipesankan agar menggunakan bahasa nasional yakni bahasa Indonesia dengan baik dan benar.

Setelah mengunjungi kelas, rombongan berpamitan untuk melanjutkan kunjungan kerjanya di wilayah Salatiga.



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar