SMA Negeri 1 Wonosegoro Memboyong Piala Bergilir Walikota Salatiga di ajang Smantisa Cup

Tuntas sudah gelaran turnamen bola voli antarpelajar SMA/MA sederajat se-Jawa Tengah yang dihelat SMA Negeri 3 Salatiga. Turnamen bertajuk Smantisa Cup I itu berakhir Minggu sore, 16 Oktober 2022.

Hasilnya, di team putra SMAN 1 Wonosegoro berhasil menjadi juara 1 setelah menang meyakinkan atas team SMK Negeri 2 Salatiga dengan skor 3-0. Sementara di tempat ketiga bersama ditempati team putra SMK Negeri 1 Tengaran dan SMAN 1 Pabelan.

Dengan demikian, keempat team berhak mendapatkan piala tetap dari Ketua DPRD Kota Salatiga dan uang pembinaan. Selain itu, SMA Negeri 1 Wonosegoro berhak memboyong piala bergilir Walikota Salatiga.

Sementara di bagian putri, juara 1 disabet SMA Negeri 13 Semarang setelah di final yang sempat disaksikan Ketua DPRD Dance Ishak Palit menang susah payah atas SMA Negeri 1 Salatig dengan skor 3-1. Sedangkan SMA Negeri 2 Salatiga dan SMA Negeri 1 Tengaran bersama-sama menempati posisi ketiga. Keempat team berhak mendapatkan piala tetap Ketua DPRD Kota Salatiga dan uang pembinaan.

Piala dan hadiah diserahkan oleh Kepala Sekolah Drs. Suyitno, M.Pd. Dalam turnamen kali ini, penyelenggara juga menobatkan pemain favorit untuk pemain putra dan putri. Di bagian putra, Angga (SMKN 2 Salatiga) dinobatkan sebagai pemain favorit. Sedangkan di bagian putri, pemain favorit disandang oleh Galuh (SMA N 1 Salatiga).

Tidak itu saja. Panitia juga memilih suporter terbaik. Dan pilihannya jatuh pada suporter SMAN 1 Salatiga yang sepanjang pertandingan memberikan dukungan yang kompak dan atraktif.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar