Edukasi Tanpa Batas! Ajang Edu Fair di SMA Negeri 3 Salatiga

Salatiga, 4 Januari 2024 - SMA Negeri 3 Salatiga menjadi tuan rumah acara Edu Fair yang berlangsung di Aula sekolah pada hari Kamis. Ajang ini dihadiri oleh berbagai instansi pendidikan, perguruan tinggi, dan komunitas pendidikan yang turut berpartisipasi dalam memberikan wawasan dan informasi kepada para siswa.

Detail Acara
Edu Fair di Aula SMA Negeri 3 Salatiga ini menjadi pusat perhatian para pelajar, orang tua, dan pendidik di sekitar wilayah. Acara dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung hingga pukul 15.30 WIB. Berbagai kegiatan menarik seperti pameran universitas, dan lokakarya karier dihadirkan untuk memberikan wawasan luas kepada para siswa.

Pameran Universitas dan Peluang Karier
Para siswa dapat mengunjungi stan-stan dari berbagai universitas dan institusi pendidikan tinggi untuk mendapatkan informasi terkini mengenai program studi, beasiswa, dan persyaratan pendaftaran. Selain itu, beberapa perwakilan dari dunia industri juga memberikan wawasan mengenai peluang karier di berbagai bidang.

Antusiasme dan Partisipasi Tinggi

Antusiasme peserta terlihat dari padatnya pengunjung yang memadati aula sekolah. Para siswa dengan semangat mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan, sementara orang tua juga aktif mencari informasi terkait jalur pendidikan yang tepat untuk anak-anak mereka.

Dampak Positif Edu Fair

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi para siswa dalam membuat keputusan terkait masa depan pendidikan dan karier mereka. Pameran universitas memberikan wawasan mendalam tentang pilihan studi yang tersedia, sementara seminar pendidikan memotivasi siswa untuk meraih prestasi di dunia pendidikan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar