SMA Negeri 3 Salatiga Menyelenggarakan Natal Bersama 2023

Keluarga besar SMA Negeri 3 Salatiga menyediakan Natal Bersama Tahun 2023 pada Jumat, 5 Januari 2024. Kegiatan natal yang mengambil tema "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi" ini berlangsung di GPIAI Efata Jalan Brigjend Sudiarto Salatiga dan diikuti 250 orang. Mereka terdiri terdiri dari guru, karyawan, dan siswa. 

Mewakili Kepala Sekolah, Waka Humas Amelia Handayani Widiasih dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pendeta, Gembala sidang GPIAI Efata,  guru dan karyawan, segenap panitia perayaan Natal, dan semua siswa Kristiani SMA 3 Salatiga.

"Selamat Natal. Semoga damai Natal dan sejahtera Allah beserta kita," tuturnya.

Adapun khutbah Natal disampaikan oleh Pdt.Yonatan Firdiyanto, S.Th.  Dalam khutbahnya, Pendeta Yonatan menjabarkan makna Injil Lukas 2: 8-20. 

"Kristus terlahir di tempat yang dipandang rendah oleh sebagian kalangan. Hal itu diharapkan agar setiap orang bisa mendatanginya dan tidak segan kepadanya," paparnya. 

"Saat ini, " lanjutnya, "respon kita diperlukan untuk menjadikan berita keselamatan dan fakta itu nyata. Semoga damai dan sejahtera Tuhan  beserta kita."

Selain ibadah doa dan khutbah, kegiatan Natal bersama ini juga diisi dengan Pembagian tali kasih. Selain itu, tim "Praise and Worship Natal SMAN 3 Salatiga 2023 turut memeriahkan acara. 

Acara yang berlangsung selama dua setengah jam sejak pukul 9 pagi itu berlangsung khusyuk dan khidmat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar