SMANTISA Semprotkan Cairan Desinfektan

SMA Negeri 3 Salatiga  melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Kepala SMA Negeri 3 Salatiga, Dra. Hj. Yuliati Eko Atmojo, M.Pd. mengatakan bahwa, penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya SMA Negeri 3 Salatiga dalam rangka pencegahan meluasnya penularan virus corona serta memberikan perlindungan kepada seluruh civitas akademika SMA Negeri 3 Salatiga dan masyarakat yang datang berkunjung agar tenang dalam bekerja dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tujuan dilakukannya penyemprotan desinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di lingkungan kerja SMA Negeri 3 Salatiga.

“Harapannya, aktivitas kerja guru dan karyawan SMA Negeri 3 Salatiga yang bertugas tetap berjalan dengan baik dan terjaga kebersihannya” ujar Yuliati disela-sela kegiatannya.

Yuliati Eko Atmojo menjelaskan bahwa penyemprotan tersebut tidak hanya dilakukan di dalam ruangan yang digunakan untuk aktivitas pekerjaan saja, tetapi di seluruh fasilitas sekolah mulai kelas, toilet, kantin, masjid hingga pelataran parkir SMA Negeri 3 Salatiga.

Seperti diketahui, Indonesia saat ini sedang dilanda wabah virus corona. Pemerintah menghimbau masyarakat untuk berpartisipasi mencegah penularan virus corona dengan menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta melakukan Sosial Distancing guna memutus penyebaran virus corona di masyarakat.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar