Dinas Perpustakaan Pacitan Kunjungan Kerja di SMA 3

Sebanyak 15 orang yang dipimpin langsung Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Pacitan, Cipto Yuwono, mengadakan kunjungan kerja di SMA Negeri 3 Salatiga pada Senin (21/10). Rombongan yang terdiri dari 8 Kepala SMP Negeri se-Kabupaten Pacitan, seorang koordinator pengawas, Kasi Pengelola Koleksi, dan dua pustakawan itu diterima langsung oleh Kepala SMA 3 Yuliati Eko Atmojo di Ruang Multimedia yang saat ini juga difungsikan sebagai ruang perpustakaan.

Dalam sambutannya, Cipto Yuwono mengungkapkan, dirinya beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja di SMA 3 Salatiga dalam rangka meningkatkan pengelolaan perpustakaan sekolah di Kabupaten Pacitan yang menjadi wilayah kerjanya.

Sementara itu, Kepala SMA 3 Salatiga secara langsung menyampaikan paparan materi tentang pengelolaan perpustakaan sekolah di SMA yang dipimpinnya. Dalam kesempatan itu, Yuliati Eko Atmojo didampingi Wakil Kepala Sekolah beserta pustakawan dan tenaga kepustakaan SMA 3.

Setelah mendengarkan penjelasan dari Kepala SMA 3, rombongan mengadakan tinjauan langsung ke ruang induk perpustakaan Smantisa. Elalia Tri Muryanti dan Agus Mulandono, pustakawan dan tenaga kepustakaan Smantisa dengan ramah melayani para tamu pada siang itu.

 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar