Peduli Masyarakat, SMANTISA Bagi Sembako dan Masker

 

SMA Negeri 3 Salatiga melalui Program Solidaritas Peduli Bencana Covid 19 membagikan paket sembako dan masker kepada siswa, guru, orang tua siswa dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan ini digelar untuk membantu mengurangi beban dari dampak wabah virus Covid-19 terhadap perubahan aktivitas kerja dan penurunan pendapatan ekonomi masyarakat. 

“Kami berharap bantuan sembako ini bisa meringankan kebutuhan siswa, guru, orang tua siswa bahkan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, karena dengan saling peduli, saling berbagi, kita bisa melawati masa-masa sulit seperti saat ini," ujar Kepala SMA Negeri 3 Salatiga Dra. Hj. Yuliati Eko Atmojo, M.Pd. 

Bantuan diserahkan langsung di pelataran SMA Negeri 3 Salatiga. Pembagian sembako dilaksanakan dengan tetap menaati protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan. 

Sementara itu mendampingi kepala sekolah Dra. Mekar Widiastuti, M.Pd. guru SMA Negeri 3 Salatiga, mengungkapkan, penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian sekolah kepada masyarakat. 

"Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu siswa, guru, orang tua siswa bahkan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," pungkas Bu Mekar.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar