Viral LIBSMANTISA Terbaik di Jawa Tengah, Inilah Faktanya

Foto : Tangkapan layar 

Video profil perpustakaan SMA Negeri 3 Salatiga atau LIBSMANTISA viral dan ramai dibicarakan di media sosial. Bagaimana fakta di balik tweet yang berisi video profil LIBSMANTISA tersebut?

Baca juga : Library of SMA Negeri 3 Salatiga

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @kominfo_jtg akun Twitter resmi Dinas Kominfo Provinsi Jawa Tengah. Video tersebut menunjukkan keunggulan LIBSMANTISA dengan keterangan, 

"Keren! 
Perpustakaan SMA N 3 Salatiga, 
Salah satu perpustakaan SMA terbaik di Jawa Tengah. 
Penasaran apa ya yang bikin jadi terbaik ini? Intip video berikut yuk.. "
@ganjarpranowo @TajYasinMZ @provjateng
#JatengGayeng

Sampai dengan berita ini ditulis, unggahan Twitter pada 6:00 PM Rabu 14 Oktober 2020 itu sudah ditonton 17,3K views  71 Retweets, 55 Quote Tweets dan 222 Likes.

Tak ayal lagi,  unggahan tersebut pun mendapatkan komentar yang beragam dari nitizen. Mereka para nitizen mengapresiasi perpustakaan SMA Negeri 3 Salatiga.

"Wow bangga," tulis akun @intanpermata.
Akun @hannif_purwo menimpali "Bangga pernah menjadi bagian disini" 
"Perpustakaan e saiki cerah" akun @triset menulis kesannya.
"Sudah tidak sesuram dulu ya, dulu kalo udah mau sore diperpus sini rasanya horor mana lorong depannya gelap dulu bukunya tua dibuka lepas semua" 
tulis @Sochatcefortin

Hasil tidak akan mengkhianati usaha adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan usaha keras keluarga besar SMA Negeri 3 Salatiga. Ya jika kita melakukan sesuatu dengan serius atau berupaya dengan sungguh-sungguh, maka kita akan mencapai hasil yang gemilang. Bagaimana menurut Anda? Tulis di kolom komentar dibawah ini ya.

Baca Juga

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Semoga Perpustakaan SMAN 3 semakin maju,Semangat dan selamat untuk Libsmantisa.

    BalasHapus