SMA Negeri 3 Salatiga Mengadakan Rapat Dinas Pembagian Tugas di Awal 2023

Mengawali semester genap Tahun Ajaran 2022/2023, SMA Negeri 3 Salatiga mengadakan rapat pembagian tugas pada Senin pagi, 2 Januari 2023 di Ruang Guru. Dua agenda pokok dalam kegiatan ini adalah pembinaan oleh Kepala Sekolah dan pembagian tugas mengajar. Rapat dinas ini dihadiri oleh semua guru dan karyawan.

Dalam arahannya, Kepala Sekolah Drs. Suyitno, M.Pd. mengajak guru untuk merefleksi kegiatan yang sudah dilakukan di semester sebelumnya, utamanya dalam hal penilaian. Diingatnya agar guru dalam melakukan penilaian melalui prosedur yang benar sehingga tidak merugikan siswa.
Juga ditegaskan agar guru dapat mengawal nilai siswa dengan benar sehingga siswa bisa memanfaatkan kuota SNMPTN yang didapatkan SMA 3.

"Saya mengajak kepada Bapak/Ibu guru, mari mengevaluasi diri di dalam memberikan penilaian terhadap siswa," tegasnya.

Sementara itu, pembagian tugas mengajar dibacakan oleh Bidang Kurikulum. Dari pembagian tugas yang dibacakan ternyata ada perubahan dibandingkan semester sebelumnya meski tidak begitu signifikan. Sebelum membacakan pembagian tugas, Waka Kurikulum yang juga merupakan trainer tingkat nasional ini menyinggung penyusunan e-kinerja yang sudah dan sedang dikerjakan oleh para guru.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar