Pengamanan Kelulusan untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban

SMA Negeri 3 Salatiga telah melakukan pengamanan kelulusan siswa untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pengumuman kelulusan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan merusak atau vandalisme, menjaga privasi siswa, serta menyiapkan personel keamanan untuk mengawasi dan mengatur lalu lintas massa selama proses pengumuman.

Dalam upaya ini, SMA Negeri 3 Salatiga memasang rambu dan pengumuman yang jelas untuk mengarahkan siswa dan pengunjung ke area yang telah ditentukan. Selain itu, SMA Negeri 3 Salatiga juga membuat peraturan dan ketentuan yang jelas mengenai perilaku yang dilarang selama proses pengumuman kelulusan, seperti konvoi atau corat-coret.

SMA Negeri 3 Salatiga juga melibatkan pihak keamanan setempat, seperti kepolisian sektor Sidorejo Kota Salatiga dan Kantor Cabang Dinas Wilayah V, untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pengumuman kelulusan.

Dalam kesempatan ini, Drs. Sugeng Riyanto, M.Pd.I, Bangun Nugroho Echnatius, S.Pd., Muhlasin, S.Pd., dan Saiful Barmawi, S.Pd. mengawasi dan mengatur lalu lintas massa selama proses pengumuman kelulusan berlangsung.

Diharapkan dengan pengamanan yang baik dan terencana, proses pengumuman kelulusan siswa SMA Negeri 3 Salatiga dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib, serta mampu menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pengumuman kelulusan.

#KelulusanSMA3Salatiga #PengamananKelulusan #JagaKeamananDanKetertiban

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar