Sayonara Umeda Masako

SMA Negeri 3 Salatiga Mengucapkan Selamat Tinggal kepada Masako, Guru Native Bahasa Jepang! Pada pertengahan September 2022, SMA Negeri 3 Salatiga menerima bantuan berharga dari seorang guru native Bahasa Jepang. Nama beliau adalah Umeda Masako, atau yang akrab disapa Masako.

Masako, wanita kelahiran Tokyo pada tanggal 11 Oktober, telah bertugas sebagai guru di SMA 3 Salatiga sejak tanggal 16 September 2022. Beliau ditugaskan dalam Program Nihongo Partners Gelombang 17B.

Selama berada di Salatiga, Masako telah tinggal di Guest House Senjoyo Agung Salatiga. Kedatangan Masako ke Semarang pada tanggal 15 September bersama rombongan Program Nihongo dari The Japan Foundation telah disambut oleh Kepala SMA Negeri 3 Salatiga, Drs. Suyitno, M.Pd., dan guru Bahasa Jepang, Saiful Barmawi, S.Pd.

Terima kasih Masako atas dedikasimu sebagai guru dan semangatmu dalam mengajar Bahasa Jepang kepada siswa-siswa kami. Kami akan merindukan kebaikan dan pengetahuanmu. Selamat tinggal dan sukses selalu di perjalananmu berikutnya! #SayonaraMasako #GuruBahasaJepang #SMA3Salatiga


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar