Sinoeng: Kalau Tahun Depan SMA 3 Salatiga Juara, Hadiah Smantisa Cup Saya Tambah

 

Upaya peningkatan prestasi di bidang olahraga masih ada hal yang perlu diperbaiki. Hal ini berkaca dari pelaksanaan turnamen Smantisa Cup 2. Demikian dikatakan PJ. Walikota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi dalam sambutannya usai menyerahkan piala bergilir Walikota Salatiga dan piala tetap kepada team bola voli putra dan putri SMA Negeri 1 Tuntang Kabupaten Semarang pada Sabtu, 7 Oktober 2023.
Sebagai informasi, team voli putra dan putri SMA N 1 Tuntang berhasil menjadi pemenang turnamen bola voli antar-SMA/MA?SMK se-Jawa Tengah yang berlangsung pada 5-6 Oktober di SMA Negeri 3 Salatiga. Urutan kedua, ketiga dan keempat team putra ditempati SMK Moenadi Ungaran, SMKN 3 Kendal, dan SMAN 1 Tengaran. Sedangkan pemenang kedua, ketiga dan keempat berturut-turut ditempati SMA Teuku Umar Kota Semarang, SMAN 2 Salatiga, dan MAN 2 Boyolali.
Dengan berkelakar, PJ Walikota berjanji akan meningkatkan besaran nominal hadiah jika tahun depan team SMA 3 Salatiga menang. Sinoeng juga berharap ke depan ada team dari Kota Salatiga yang bisa menjadi juara.
“Saya berharap, di turnamen-turnamen yang akan datang, ada team dari (SMA/SMK) Salatiga yang menjadi juara,” kata Sinoeng.
Dalam penyerahan hadiah itu, PJ. Walikota didampingi jajaran Polres Salatiga, Polsek Sidorejo, Cabdin Wilayah V, Dinpora, Dinas Pendidikan Kota Salatiga, KONI, dan Kepala SMA 3 Dra. Suyitno, M.Pd.
Usai menyerahkan hadiah, Sinoeng didaulat untuk menyumbangkan suara emasnya. Dengan diiringi grup band kolaborasi siswa SMA 3 dan SMPN 2, Sinoeng pun membawakan tiga buah lagu.
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar