Debat Seru Paslon Ketua OSIS SMA Negeri 3 Salatiga

Bidang kesiswaan SMA Negeri 3 Salatiga menyelenggarakan debat paslon ketua OSIS masa bakti 2022/2023 pada Senin, 14 November 2022 di Aula Smantisa. Debat ini sebagai tindak lanjut dari orasi keempat paslon pada apel pagi di lapangan utama.

Debat paslon ini dipimpin moderator yang dibantu panelis dan pencatat waktu serta disaksikan perwakilan dari seluruh kelas.

Keempat pasang paslon dibagi menjadi dua team, yakni team pro dan kontra. Ada beberapa masalah yang didebatkan, seperti penggunaan hp di sekolah, pembelajaran jarak jauh, dan sarana prasarana sekolah.

Keempat paslon tersebut adalah paslon urut 1: Syah Rifad Nugraha - Anastasia Ericka Saputra, paslon urut 2: Adelia Dewi Aninda Putri - Adya Cantika, paslon urut 3: Andrea Agnimaya Susanto - Alfira Khairunnisa, dan paslon urut 4: Zacky Ahmad - Muhammad Akbar Anugrah Syafa.

Para wakil kelas yang menyaksikan debat cukup antusias mengikuti acara debat yang berlangsung hingga bel istirahat kedua berbunyi. Beberapa perwakilan kelas bahkan turut mengajukan pertanyaan kepada paslon begitu diberi kesempatan oleh moderat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar